Protected by Copyscape

Tag Archives: CV

Jasa pelayanan pembuatan CV

Minggu minggu kemarin emang lumayan capek. Gak selera ngupdate blog, ditambah lagi minggu kemarin saya juga ketiban rejeki dengan mendapat jabatan baru..heee…jabatan baru pekerjaan baru, kesibukan juga baru. Tapi masih dihotel yang sama kok.

2 Minggu yang lalu kebetulan hotel saya lagi kena demo, bukan demo masak tapi demo beneran. Lagian saya juga heran ama yang demo, udah tau negara ini kayak negara jaman Suharto dulu yang sangat berkuasa dan absolut, lha kok masih mau maunya di provokasi. Alhasil sekitar 600an kalo gak salah itung (emang saya ngitung?) yang demo langsung dipecat. waduuh…banyak banget yang nyesel dan menangis, tapi mereka dan siapapun itu nggak bisa berbuat apa apa dengan keputusan itu.

Read more »