Protected by Copyscape

Hotel Consultant

Hi, Welcome to my blog!! My name is Boy Indrajaya, the hotelier that coincidentally very keen to learn anything about Internet and participate into the gleaming of the Indonesian blogger world. I love to travel and have been working in Caribbeans joining with cruise line company, hotel in Bali, Jakarta, Singapore, Vietnam, Cambodia, Bintan and now in Bali again!
As a personal blog, most ofΒ  the content is original from my experience to share to everyone.

As I have more than 20 years experience in Hotel Industry, I also open for any assistance as a hotel consultant especially to fix hotel that has difficulties withΒ  financial performance or almost in bankruptcy. We will boost the performance and also strategy for management efficiency. I am also able to produce Feasibility Study prior to hotel development.

For more detail about Hotel Consultant kindly visit our website Konsultan Hotel Online

Contact me at indra@boyindra.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
154 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Dindy Altina Indrajaya
Dindy Altina Indrajaya
13 years ago

Dear Honey,

CONGRATULATIONS for your new personal BLOG. This is a good start for friends and or any body who would like to share their ideas and opinions regarding their experiences as an expatriate working in a Hospitality industry and expat Life!

Keep on your Good and Professional Career as always!

Take Care Honey

XOXOXOXOXOXOXOXOXOX

Dindy Altina

Putu Yeni Navitarini
13 years ago

:em19: :em21:

Hiaya all L & G ,

Finally … there is a man who can contribute for the life of hotelier, well congratulate Bro ! :em55:

Cheers for hotelier :em33: , especially for who living abroad as expatriate. Proud to all Indonesian hotelier.

Putu Yeni Navitarini
Assistant Director of Sales & Marketing
Hotel Cambodiana Phnom Penh
313 Sisowath Quay, Phnom Penh
Kingdom of Cambodia
T/F : +855 23 218 189 / +855 23 982 350
HP : +855 12 891 030 / +855 16 891 030
E : adosm@hotelcambodiana.com.kh
W : http://www.hotelcambodiana.com

Yoyo
13 years ago

wow, senang berkenalan dengan “pakar” di bidang perhotelan, pantesan udah 2 tahun nggak pulang ke rumah… di hotel terus sih….. :em20:

Angelina & Timothy
Angelina & Timothy
13 years ago

Hallo Papa,

How are you?

Today we went to School again by Tuk tuk. We meet all teachers and class mate. Today, we learned about Letters and colors.

We are happy today no homework! :em55:

Miss you papa. We love you very much!!! :em70: :em34: :em70:

Timothy & Angelina

XOXOXOXOXOXOXOXO

Robby
Robby
13 years ago

:em55: horee…… bagus juga tuch blog nya… ajarin aku donk ngebuatinnya…. kali kali ada yang iterest ama aku….hee..heee..heee
Oh ya… selamat Ndra…. selamat ngemiliki kehidupan baru dalam berinternet….haa..haaa :em20:
tapiiii….. hayoooo kerja lagi….
Eh….sebelum lupa… bagi para anak manusia yang kebetulan ngebaca comment blog ini…tolong donk…respond comment ini… kita juga khan manusia… yang butuh respond dan tanggapannya…. haa..haa…. :em20:

Mahyudin AM
13 years ago

Senang sekali bisa mengunjungi blog Pak Indra ini. Bermanfaat buat belajar dan nambah-nambah referensi bagi orang yang awam di bidang pariwisata dan perhotelan seperti saya ini, lebih-lebih bagi yang pengin tahu tentang wisata di mancanegara.
Salam kenal, Pak Indra. Jika tidak keberatan Pak Indra boleh pasang web pariwisata kami, yakni diwisatamelayu(dot)com (bahasa Indonesia dan English version) agar dunia luar tambah referensi tengtang obyek-obyek wisata nusantara.

Untuk menambah referensi di bidang budaya, kami juga meluncurkan web budaya, yaitu melayuonline(dot)com (bahasa Indonesia, English dan Prancis) serta rajaalihaji(dot)com. Jika ada waktu, silakan kunjungi dan berikan pencerahan ya, Pak? Sebaliknya (jika tidak keberatan, kami juga akan memasang alamat blog Pak Indra ini di menu β€˜komunitas’ yang ada pada kami.

Selamat, maaf, dan terima kasih.

Mahyudin AM

Farida
13 years ago

It was really nice to know you in Cambodia. Hope we may have a chance to work together in this small world. May be here…may be there….we never know…..
You are remained as a remarkable person who I met in hotel life.
All the best for you…Indra!
Being as a good hubby of expatarite , we’ll see a good father of next generation in future….!

Best Wishes,
Farida

mira
mira
13 years ago

K’Indra…
Nyasar jauh juga yah udah ke Vietnam lagi… Emangnya anak sm istri dimana? Wah… rajin juga yah ngeblog. Hehehe…
Kalo aku mo HM ke Vietnam boleh dong gratis hotelnya. Hehehe… :em21:

edy
edy
13 years ago

salam kenal, pak πŸ˜€

deddy
deddy
13 years ago

wah dra ..dra.. kirain apaan. gimana vietnam, enak juga sebenernya ya, tapi kata orang orang vietnam susah di aturnya..bener kagak dra? :em45:

dobleh yang malang
13 years ago

:em20: selamat malam
aku senang akhirnya bisa menjadikan sebuah pertemanan dengan abang.
salam hangat untuk semua yang menyayangimu

norjik
norjik
13 years ago

salam kenal bang !, keren konten blog nya. selamat ngeblog untuk berbagi ke smua :em02:

patembe
patembe
13 years ago

Nice to visit this blog … :em24:
[salam kenal]

boyin
13 years ago
Reply to  norjik

makasih mas. sering2 mampir yah.

alris sutan batuah
13 years ago

Salam kenal, Indra.
Saya dapat alamat blog sampeyan dari blog Pak Tri.
Blog-nya bagus, nambah wawasan. Gimana kerja di Vietnam, asik gak. Bagi-bagi cerita, ya. Ditunggu kunjungan baliknya.
salam

randy
randy
13 years ago

Mandarin Oriental Jakarta udah buka lowongan belum???
Kabar2in yak..!

vick
13 years ago

salam kenal pak

yuni Astika
yuni Astika
13 years ago

:em25: boy mbak salut ama kamu, ya semoga kamu sukses selalu ya….. salam sayang buat ponak2anku….

boyin
13 years ago

ntar aku sering mampir pasti.

boyin
13 years ago
Reply to  randy

gampang Rand..Kangen pulang Jakarta yah?

boyin
13 years ago
Reply to  yuni Astika

iya bulek..kalo nganggur sering2 baca blog ku yah..kasi tau papi juga.

Taruma
12 years ago

Met kenal boz..
Makasih dah kunjung ke blogku. hehehe.

cutemom cantik
12 years ago

weeiihhh..abang sepupu gw juga ada yg kerja dihotel di Bali puluhan tahun lamanya…denger2 dia mau pindah ke afrika…..Betah bgt dia di Bali, namanya Firdaus (kenal gak?)hehehehehe…lam kenal yanh bang boy

yessymuchtar
12 years ago

Salam kenal bang….

manggilnya abang aja yaa…jangan mas…berasa mas Boyyyy..pilem tahun 8oan gituh..hihihi

abang pasti nyasar main ke blog ku…

dilihat dari minat, latar belakang, dan bahasan blogmu..

Samak sekali gak ada hubungannya dengan blog yessy kekekekke

btw

its nice to have you in my blog bang πŸ™‚

Salam

heri
heri
12 years ago

makasih dah ke blog saya… ajarin bhs inggris dunk.. kalo ada yang salah tolong di koreksi ya… biar segera saya perbaiki πŸ™‚ apalagi pengalaman mas kan banyak πŸ™‚

Salam

http://hmchayo.wordpress.com (blog yang lain – indonesian only ) πŸ™‚

wadiyo
12 years ago

nice blog,
penuh informasi yang bermanfaat.

salam kenal.

Aling
12 years ago

aku jalan-jalan keblogmu nih,Bang Indra…

sukses selalu ya dalam tulisan dan kehidupan!

Salam hangat persahabatan dariku!

Jay
Jay
12 years ago

Wah asyik dong, bisa tidur di hotel terus.

Salam kenal ya…

boyin
12 years ago
Reply to  Aling

senang punya sahabat baru. cerpennya bagus.

boyin
12 years ago
Reply to  Jay

trimakasih udah mampir bang Jay.

Bayhaki Ramli
Bayhaki Ramli
12 years ago

salam kenal :em57: , tidak ada salahnya meninggalkan jejak-jejak makna di tempat anda :em32: , biar sejarahlah nantinya yang akan menuliskan betapa bersyukurnya kita berdua akhirnya bisa berkenalan di dunia maya :em60: dan bersua akhirnya. :em69:

boyin
12 years ago
Reply to  Bayhaki Ramli

bener mas, semoga kita bisa bersua nantinya.

abindut
12 years ago

Numpang singgah dihotelnya ya mas…
Kecapean nih abis blogwalking he…he…
Salam kenal mas..
pamit dulu deh takut charge hotelnya mahal.. enggak bawa duit nih
*Ambil langkah seribu*

abindut
12 years ago

Numpang ngaso ya di hotelnya mas boy…
kecapean nih abis blogwalking…

abindut
12 years ago

wah duh… kok jadi dua nya
Ya udah deh biar enggak dibilang nora tambah satu lagi…
he..he…

Mahendra
12 years ago

Salam kenal… Mohon ijin untuk ngelink boleh? Tabik… πŸ™‚

boyin
12 years ago
Reply to  abindut

lha kok udah check out? sering2 mampir yah..FOC alias free of charge

boyin
12 years ago
Reply to  Mahendra

boleh aja…sering2 mampir yah..

Cipu
12 years ago

Wahh, pengen juga punya personal web seperti ini, gak ngekor blogspot mulu, hehehe. Salam kenal

1 2 3 4