Protected by Copyscape

Balik ke Indonesia nih…

Lumayan lama gak update karena sibuk banget nyari kerjaan di indo dan bolak balik jakarta – phnom penh disertai barusan baru balik lagi kejakarta ngurus pindahan sekolah anak, ngubek ngubek yang deket rumah.

Lumayan seru karena dulu rumah ada di cipete jakarta selatan dan kali ini di beri rumah dinas di kawasan jakarta utara dan hasilnya saya buta banget sama wilayah ini. tapi akhirnya semua ini beres dan sekarang masih balik lagi ke kamboja untuk ngurus ngurus barang dan urusan kantor.

Glad to back home! tidak hanya yang kami sekeluarga rasakan tapi juga tentunya masing masing orang tua yang paling girang karena bisa bertemu lagi walau terus terang cukup kaget badan ini beradaptasi dengan macetnya kota jakarta. Untungnya kerjaan baru ini masih dengan fasilitas layaknya expat, jadi tidak perlu bermacet macet ria untuk sampai ke kantor, cukup naik sepeda gayung 10 menit juga nyampai.

Satu hal keinginan terpendam yang bisa terwujud, adalah peluang untuk ikut pesta blogger tahun ini dan pastinya kopdar dengan blogger blogger yang ada di jakarta tentunya…heeee…

Saya masih gak tau apakah label “expate update” dalam blog ini mau dicabut apa nggak, mengingat bulan depan saya sudah tak lagi expat. Postingan postingan lama tentang kamboja akan tetap di posting karena dibuang sayang…heeee

Buat sahabat sahabat blogger kontak kontak yah kalo mau kopdar!! I’ll be there!

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
33 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@zizydmk
9 years ago

Wah. Balik Indonesia ya..
Selamat menikmati berlibur di negara tercinta mas…
🙂

Abi Sabila
9 years ago

Selamat datang di Indonesia, semoga kebaikan demi kebaikan senantiasa melingkupi anda dan juga keluarga

Andy MSE
9 years ago

kabar2 jg kalau ke semarang, nanti saya samperin dari solo, hehe

niQue
9 years ago

utaranya di mana mas? bisa tetanggaan dong kita 😀

Selamat datang di Indonesia lagi yah, jangan sungkan2 klo macet xixixi

edratna
9 years ago

Hallo? Udah mulai pindahan ya….
Tapi…di Jakarta Utara…? Saya juga buta daerah itu, karena muternya cuma daerah seputaran Jakarta Selatan (rumah) dan Jakarta Pusat (kantor).

Kapan-kapan kopdar ya….japri ya….kasih nomor hapenya. Tapi kopfarnya jangan di Jakut ya….soalnya “agak serem”, dan saya naik taksi….jadi mesti pilih yang mudah cari taksi aman (BB atau E). Enahnya sih yang di Jakarta Pusat aja..jadi teman dari daerah manapun bisa mudah ketemuannya…..

Semoga krasan di Jakarta, juga anak-anak senang tinggal di sini. Jakarta menyenangkan sepanjang kita bisa menikmatinya. Cuma muacett nya itu lho….

DV
DV
9 years ago

Wah loe balik for good ke Indo? Hebat..:)
Gw jaga gawang di sini aja hahahah

Harry Nizam
9 years ago

Selamat datang kembali di Jakarta.
Tentuntya banyak sekali pengalaman yang dapat dibagi kepada blogger2 lain. Kita perlu kopdar setelah anda disini.

DM
DM
9 years ago

Huaaa… Nggak jadi ketemu di Kamboja nih. Belum menginjakkan kaki di Kamboja, “yang punya” Kamboja udah balik. Huehehe. Selamat kalo gitu, Mas. Semoga makin kerasan aja dengan kerjanya 🙂

Wempi
9 years ago

wah… balik juga ke kubangan nih… walapun macet tetap cinta indonesia kan? hee…

giewahyudi
9 years ago

Wah selamat datang Jakarta..
Kapan kita kopdar? 🙂

rachmat
9 years ago

selamat datang di indonesia, jangan lupa pakai visa rupiah-nya 😀

salam kenal dari blogger banyuwangi

muzyanur
9 years ago

selamat datang di indonesia

bundadontworry
9 years ago

Welcome home ,Mas Boy
semoga makin betah dan bisa berburu lagi makanan favorit khas bangsa kita .
selalu sehat ya Mas
ikutan juga akh , kalau mau kopdar 😀
(ngarep) 😀
salam

hamlennon
9 years ago

Lama saya ga berkunjung ke Blognya Mas Boy, eh ternyata sekarang dah di tanah air. Selamat datang kembali ke pangkuan ibu pertiwi Mas Boy, hahahahaha……. 😀

giewahyudi
9 years ago

Saya mau ikut kopdar sama Mas DM dan Om NH, Mas..
Kasih info ya, kalau bisa lewat twitter @giewahyudi 🙂

Kombor
9 years ago

Selamat datang di Indonesia kembali, Mas. Mudah-mudahan betah di Indonesia 🙂

Asop
9 years ago

Hihi, Jakarta itu luaaaas banget ya, sampe2 orang jakarta selatan pun bisa gak kenal jakarta utara. 😀