Protected by Copyscape

Nggandul euy!

Jepretan iseng, maklum pemandangan ini lumayan udah jarang ditemui terutama di ibukota Phnom Penh ini. Sewaktu baru keluar dari makan siang, eh saya langsung surprise di salib oleh motor ini. Berhubung pemandangan langka dan naluri bloggernya muncul, maka diabadikanlah foto ini…heee..

Jangan tanya soal keselamatan, disini setahun yang lalu sudah digalakkan pemakaian helm tapi khusus buat yang nyetir, kalo yang bonceng, boleh iya boleh tidak, gak akan ditangkep polisi kok.

Ada yang masih inget, kalo di Indonesia pemandangan ini pernah terjadi nggak ya? dan di tahun tahun berapa? kalo seingat saya sekitar tahun 80-an, itupun hanya boncengan bertiga.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
78 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dobleh yang malang
9 years ago
Reply to  aqmal

emang bisaan om kita ini
p cabar omn
semoga sehat y
salam hangat :em70: :em33: :em34:

sawali tuhusetya
9 years ago

doh, bener2 gegabah dan sembrono tuh, mas boyin, sampai2 ndak berpikir faktor keselamatan.

affandi
affandi
9 years ago

disini yg banyak di pedesaan. jual sayuran dll.

Multibrand
9 years ago

Pemandangan yang sangat langka, munkin sulit untuk mencari duanya :em69: .
Kalau diperkotaan Indonesia sepertinya sudah tidak ada, entah kalau dipedesaan.

widhi
widhi
9 years ago

wakakakak lucu bos + bahaya banget 😀

itempoeti
9 years ago

halaaahhhh… kok melas temen to yooo bune…

azaxs
azaxs
9 years ago

masih nggandul mas boyin? :em47:

DV
DV
9 years ago

Anjrit gw pikir terbang! 🙂
Setuju nggak kalo dibilang bahwa kualitas suatu bangsa ditunjukkan dengan salah satunya bagaimana mereka berlalu lintas?

Ongki
Ongki
9 years ago

wow.. yg depan maju banget, yg belakang mundur banget..

:em67:

noersam
9 years ago

di tambahin kambing 1 thu masih muat..ha ha

R. Indra Kusuma Sejati

:em66: :em66: :em66: :em69:

Berapa lama menunggu moment seperti itu Sob ?

Keren banget.

Sukses selalu

Salam ~~~ “Ejawantah’s Blog”

Jaya
9 years ago

haha… manteb banget jepretannya mas ^_^

edratna
9 years ago

Waduhh,,,yang nggonceng apa tak takut ya…gerakan tiba2 sedikit udah bisa jatuh

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Wah kasian ibuk nya

Andy MSE
9 years ago

kalau di Solo, sepertinya itu bisa bersaing dengan para freestyler di Manahan minggu pagi, hahaha

juliach
9 years ago

yen njomplang gek piyé toh … ora dadi golek pangan malah golek masalah

Kombor
9 years ago

Untung nggak njengat itu sepeda motor…