Category: internet

Spam peniru judul postingan

Minggu minggu ini saya baru ngeh sewaktu mengecek halaman spam, biasanya saya suka ngecek halaman spam untuk mengedit jika sekiranya ada rekan rekan blogger yang terkena kang akismet walaupun sama sekali tidak bermaksud menyepam. Dengan banyaknya spam, speed reading jadi acuan, biasanya yang berbahasa inggris udah pasti nyepam nih nah kalo berbahasa indonesia perlu di

Encouragement

Saking sukanya sama tulisan ini di internet, sampai ingin menyebarkannya juga, sapa tau yang punya anak akan mendapat pelajaran dari pak Renald ini. Selamat membaca. Encouragement (Artikel inspiritaif ini ditulis oleh Rhenald Kasali*. Semoga bermanfaat) LIMA belas tahun lalu saya pernah mengajukan protes pada guru sebuah sekolah tempat anak saya belajar di Amerika Serikat. Masalahnya,

Terpaksa ganti theme

Sehabis liburan memang lumayan sibuk, maklum di bulan Januari ini akan ada perhelatan akbar untuk insan pariwisata menyambut ATF atau Asean Tourism Forum yang diselenggarakan tanggal 15 sampai 21 January ini. laporan tentang ini ntar aja yah, soalnya trade shownya sendiri efektif tanggal 18 January mendatang, jadi belum banyak cerita. Disela sela kesibukan ini, diwaktu

Nyata menjadi maya. Maya, akankah menjadi nyata?

Ah ini sich semua orang juga mengalaminya. Saya jadi kepikiran nulis gini gara gara udah lama banget nggak pernah chatting. Entah kenapa sudah 3 bulan ini gak pernah tertarik untuk membuka YM atau skype, rasanya males aja padahal nggak ada yang mau dihindari lho… Mungkin ini semua karena kesibukan atau kebanyakan informasi, juga fasilitas ini

Horee, Udah Setahun!

Wah gak percaya kalo orang kayak saya gini udah ngeblog selama setahun. Berarti bener kata temen, sodara, tetangga, sodaranya tetangga, istri, dan lain lain bilang, kalo saya suka nulis. Tujuan pembuatan blog ini juga beberapa udah pada tahu kalo saya saking gapteknya mikir kalo ingin punya email yang pake nama sendiri itu kudu beli paket

File Core yang bikin stress

Aduh akhirnya bisa posting lagi.gini nih nasib orang gaptek tapi pingin punya domain sendiri akhirnya malah hampir sebulan gak bisa posting posting. Ceritanya gara gara webmail saya yang under boyindra.com ini gak bisa nerima email masuk apalagi keluar, karena jarang banget buka cpanel, setelah dibuka ternyata space disknya full. Wah kok bisa nih, wong kayaknya

Perkembangan klasifikasi hotel berbintang

Menyambung tentang perkataan “susah ngangkatnya” di artikel sebelumnya, saya malah mendapat ilham menulis artikel lebih lanjut untuk sekedar sharing dengan sahabat blogger untuk mengenal lebih lanjut tentang basic pengetahuan klasifikasi hotel berbintang di tinjau dari nama hotel tersebut. Selama ini mungkin sahabat sering lewat dan melihat hotel hotel dengan berbagai bentuk bangunan dan nama yang

Bikin Pe er singkat

Benernya saya pernah di kasi pr juga sebelumnya, kalo gak salah dari Anton Sulistyono tapi dasar murid males..itu pe er malah terlupakan. sekarang saya malah gak inget lagi model pe er nya kayak apaan. Sekarang dapet lagi pe er dari mas Mahendra malem malem lagi dapatnya sekitar setengah sebelasan. waktu saya lihat pertanyaannya kayaknya gak

Probation period with bonus

Biasanya kalo pegawai kerja di kasi masa percobaan antara 3 sampai 6 bulan. nah disini menghitung usia 3 bulan blog ini saya lumayan kaget di kasi bonus pr3 ama om google. Seperti biasa waktu blogwalking, entah saya lupa mampir ke tempatnya cebong atau mbak lyla ada postingan disuruh untuk mengecek pr. makanya karena pas Desember

Akhirnya disuruh upgrade juga

Setiap ada tanda disuruh upgrade wordpress biasanya saya suka takut, walah upgrade lagi soalnya saya yang gaptek ini dan lagi tinggal di luar sendirian gini gak ngerti harus nanya siapa buat ngerjain yang beginian. Walaupun udah banyak searching di internet tentang bagaimana caranya upgrade tetep aja nggak pede takut salah pencet, seperti bulan lalu nglakuin