Selamat Hari Raya Idul Fitri

Tak terasa sudah 1 bulan saya di Jakarta. karena kesibukan pekerjaan baru yang rata rata saya habiskan 12- 14 jam di hotel tempat saya bekerja, karena beberapa perombakan system dan organisasi membuat kegemaran menulis jadi terbengkalai. Berhubung teman teman baru sebagian besar dari kalangan muslim, maka untuk menghormati mereka sejak tanggal 1 agustus kemarin saya ikut puasa. hanya libur puasa pas hari libur saya saja.

Ternyata ikut berpuasa banyak hikmahnya, selain menjadi diri yang lebih sabar, yang terpenting badan saya turun hampir 5 kg! weh…senangnya minta ampun, istri saya saja ngiri melihatnya..heee…

Sehabis lebaran ini kesibukan baru yang lebih banyak akan datang yaitu team kami akan siap jualan, maka dari itu saya akan sering berada di jalan untuk memperkenalkan produk kami yang baru. Tapi dibalik kesibukan itu akan ada untungnya juga karena bisa menjadi sarana networking untuk sesama teman teman blogger di Jakarta. siapa tau wawasan saya pun bertambah dari sana.

Untuk itu dalam suasana ini saya berkesempatan untuk mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1432 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

Leave a comment ?

20 Comments.

  1. Lho, sekarang di Jakarta to Mas…
    Blog ini bener2 terbengkalai.
    Semoga pekerjaan barunya menyenangkan

    Reply

    boyindra Reply:

    iyo pak guru…sibuk banget…habis ini ceritanya akan baru lagi…

    Reply

  2. Met lebaran juga mas. Maaf lahir batin.
    Sampai kapan di Jakarta? Sudah pernah kopdaran sama teman2 lain? Kabar2i ya, sapa tau bisa ikutan nih saya. Saya baliknya tgl 6 Sept.

    Reply

    boyindra Reply:

    belon bisa kopdar…nantilah kita set harinya…

    Reply

  3. Eaaaa yg udah kerasan di Jakarta nih :)))

    Reply

    boyindra Reply:

    wakkwkkk….iyalah don…

    Reply

  4. mohon maaf lahir dan batin mas boy :mrgreen:

    Reply

    boyindra Reply:

    terima kasih sama2 mas…

    Reply

  5. Semoga Lebaran ini membawa kebahagiaan bagi kita semua.
    Senand mendengar anda sudah kembali ke Jakarta.
    Semoga selalu sukses.

    Reply

    boyindra Reply:

    terima kasih kang…

    Reply

  6. Loh setelah dibaca ulang kok … udah kerja di Jakarta ya mas? Di Putri Duyung mas?
    Wah kalau benar udah pindah ke Jakarta…. gimana ceritanya mas? Betahkah? 🙂

    Reply

    boyindra Reply:

    alhamdulilah betah…

    Reply

  7. Semoga ceritanya lebih seru ke depannya…
    met liburan mohon maap lahir dan batin pak… 🙂

    Reply

    boyindra Reply:

    sama sama mas…

    Reply

  8. selamat idul fitri juga, mas boyin. mohon maaf lahir dan batin. semoga berkah dan rahmah senantiasa tercurah kepada kita semua, amiin.

    Reply

  9. Maap lahir batin ya, Bang! 🙂

    Reply

    boyindra Reply:

    sama2 bang asop

    Reply

  10. salam kenal keluarg besar bajumuslimbagus mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1432H mudah2an amal dan ibadah kita diterima oleh sang pencipta,,ditunggu yah kunjungannya

    Reply

  11. meskipun terlambat, tapi kan sekarang masih dalam bulan syawal
    Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin ya.

    Reply

    boyindra Reply:

    mohon maaf lahir dan bathin juga bang mandor…

    Reply

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>