Nggandul euy!

Jepretan iseng, maklum pemandangan ini lumayan udah jarang ditemui terutama di ibukota Phnom Penh ini. Sewaktu baru keluar dari makan siang, eh saya langsung surprise di salib oleh motor ini. Berhubung pemandangan langka dan naluri bloggernya muncul, maka diabadikanlah foto ini…heee..

Jangan tanya soal keselamatan, disini setahun yang lalu sudah digalakkan pemakaian helm tapi khusus buat yang nyetir, kalo yang bonceng, boleh iya boleh tidak, gak akan ditangkep polisi kok.

Ada yang masih inget, kalo di Indonesia pemandangan ini pernah terjadi nggak ya? dan di tahun tahun berapa? kalo seingat saya sekitar tahun 80-an, itupun hanya boncengan bertiga.

Leave a comment ?

78 Comments.

  1. di indo gak sampai segitunya ah kayaknya..

    Reply

  2. yoi, tapi nggak mikirin keselamatan sama sekali..

    Reply

  3. emang bisaan om kita ini
    p cabar omn
    semoga sehat y
    salam hangat :em70: :em33: :em34:

    Reply

  4. doh, bener2 gegabah dan sembrono tuh, mas boyin, sampai2 ndak berpikir faktor keselamatan.

    Reply

  5. disini yg banyak di pedesaan. jual sayuran dll.

    Reply

  6. Pemandangan yang sangat langka, munkin sulit untuk mencari duanya :em69: .
    Kalau diperkotaan Indonesia sepertinya sudah tidak ada, entah kalau dipedesaan.

    Reply

  7. wakakakak lucu bos + bahaya banget 😀

    Reply

  8. halaaahhhh… kok melas temen to yooo bune…

    Reply

    boyindra Reply:

    gara2 mau ngirit..tapi beresiko

    Reply

  9. masih nggandul mas boyin? :em47:

    Reply

  10. Anjrit gw pikir terbang! 🙂
    Setuju nggak kalo dibilang bahwa kualitas suatu bangsa ditunjukkan dengan salah satunya bagaimana mereka berlalu lintas?

    Reply

    boyindra Reply:

    setuju banget…

    Reply

  11. wow.. yg depan maju banget, yg belakang mundur banget..

    :em67:

    Reply

    boyindra Reply:

    emang gak laziem ya mas…heee

    Reply

  12. di tambahin kambing 1 thu masih muat..ha ha

    Reply

    boyindra Reply:

    kambing..haaa…

    Reply

  13. :em66: :em66: :em66: :em69:

    Berapa lama menunggu moment seperti itu Sob ?

    Keren banget.

    Sukses selalu

    Salam ~~~ “Ejawantah’s Blog”

    Reply

    boyindra Reply:

    kebetulan lewat aja kok..

    Reply

  14. haha… manteb banget jepretannya mas ^_^

    Reply

    boyindra Reply:

    njepretnya juga sambil naik motor…haaa

    Reply

  15. Waduhh,,,yang nggonceng apa tak takut ya…gerakan tiba2 sedikit udah bisa jatuh

    Reply

    boyindra Reply:

    hee..iya bu..bahaya banget

    Reply

  16. kalau di Solo, sepertinya itu bisa bersaing dengan para freestyler di Manahan minggu pagi, hahaha

    Reply

    boyindra Reply:

    sayang yang di photo gak pake yamaha mx mas…haaa

    Reply

  17. yen njomplang gek piyé toh … ora dadi golek pangan malah golek masalah

    Reply

    boyindra Reply:

    walah mbak juliach apa kabarnya nih..selamat ngeblog maneh

    Reply

  18. Untung nggak njengat itu sepeda motor…

    Reply

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>