Protected by Copyscape

Nggandul euy!

Jepretan iseng, maklum pemandangan ini lumayan udah jarang ditemui terutama di ibukota Phnom Penh ini. Sewaktu baru keluar dari makan siang, eh saya langsung surprise di salib oleh motor ini. Berhubung pemandangan langka dan naluri bloggernya muncul, maka diabadikanlah foto ini…heee..

Jangan tanya soal keselamatan, disini setahun yang lalu sudah digalakkan pemakaian helm tapi khusus buat yang nyetir, kalo yang bonceng, boleh iya boleh tidak, gak akan ditangkep polisi kok.

Ada yang masih inget, kalo di Indonesia pemandangan ini pernah terjadi nggak ya? dan di tahun tahun berapa? kalo seingat saya sekitar tahun 80-an, itupun hanya boncengan bertiga.

78
Leave a Reply

avatar
43 Comment threads
35 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
43 Comment authors
KomborjuliachAndy MSEMobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesiaedratna Recent comment authors
  Subscribe  
Notify of
dobleh yang malang
Guest

emang bisaan om kita ini
p cabar omn
semoga sehat y
salam hangat :em70: :em33: :em34:

sawali tuhusetya
Guest

doh, bener2 gegabah dan sembrono tuh, mas boyin, sampai2 ndak berpikir faktor keselamatan.

affandi
Guest
affandi

disini yg banyak di pedesaan. jual sayuran dll.

Multibrand
Guest

Pemandangan yang sangat langka, munkin sulit untuk mencari duanya :em69: .
Kalau diperkotaan Indonesia sepertinya sudah tidak ada, entah kalau dipedesaan.

widhi
Guest
widhi

wakakakak lucu bos + bahaya banget 😀

itempoeti
Guest

halaaahhhh… kok melas temen to yooo bune…

azaxs
Guest
azaxs

masih nggandul mas boyin? :em47:

DV
Guest

Anjrit gw pikir terbang! 🙂
Setuju nggak kalo dibilang bahwa kualitas suatu bangsa ditunjukkan dengan salah satunya bagaimana mereka berlalu lintas?

Ongki
Guest
Ongki

wow.. yg depan maju banget, yg belakang mundur banget..

:em67:

noersam
Guest

di tambahin kambing 1 thu masih muat..ha ha

R. Indra Kusuma Sejati
Guest

:em66: :em66: :em66: :em69:

Berapa lama menunggu moment seperti itu Sob ?

Keren banget.

Sukses selalu

Salam ~~~ “Ejawantah’s Blog”

Jaya
Guest

haha… manteb banget jepretannya mas ^_^

edratna
Guest

Waduhh,,,yang nggonceng apa tak takut ya…gerakan tiba2 sedikit udah bisa jatuh

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Guest

Wah kasian ibuk nya

Andy MSE
Guest

kalau di Solo, sepertinya itu bisa bersaing dengan para freestyler di Manahan minggu pagi, hahaha

juliach
Guest

yen njomplang gek piyé toh … ora dadi golek pangan malah golek masalah

Kombor
Guest

Untung nggak njengat itu sepeda motor…