Selamat hari raya Idul Fitri

Udah lumayan gatel juga ini tangan pingin ngetik berbagi info atau sekedar curhat saja di blog ini, maklum baru pindah kerja. Ceritanya rejeki di bulan ramadan ini didapat bertubi tubi setelah selesainya saya bertugas sebagai paskibra. Mungkin karena keikhlasan dalam berpartisipasi untuk 17 agustusan dengan rela berpanas panas dalam latihan yang berminggu minggu, tak dinyana saya mendapat 3 tawaran kerja sekaligus! Tuhan memang Maha Pemurah! gini gini hari bow!

Akhirnya saya terdampar di perusahaan yang buat saya lumayan besar dan megah. Besarnya karena perusahaan ini punya 3000 karyawan lebih, megahnya ya mungkin karena ini hotel casino, jadi designnya memang dibikin seperti itu.

Hanya saja saya suka sentimentil sendiri jika setiap pagi nonton berita tentang pengungsi gempa tasikmalaya yang rumahnya udah amblas dan harus berteduh di tenda tenda pengungsian sedangkan ditempat kerja melihat orang menghabiskan ribuan dollar untuk membeli hiburan dalam bentuk permainan judi. Bahkan di suatu hari di penghujung weekend saya sempet jualan member dengan transaksi lebih dari 1/2 M hanya dalam waktu 2 jam.

Kata temen saya disini saya termasuk katrok dan norak, ya maklum saja la wong ini dunia baru saya je dan saya suka membatin sendiri menyaksikan fenomena hidup yang ndomplang. Antara televisi dan realita hidup. Walau pejabat kita yang koruptor lebih jahat dengan ngembat milliaran rupiah tapi kita khan tidak melihat secara langsung dihabisin apa saja uang nya itu. Kalo anda melihat langsung atau mungkin anda saudaranya, nah baru anda akan rasakan realita hidup yang ndomplang itu.

Saya sunggup berharap agar semua manusia di muka bumi ini yang sedang kena cobaan berat agar bisa kuat dan bangkit kembali karena sesungguhnya roda dunia akan berputar sesuai yang kita inginkan jika kita mau bangkit dari cobaan dan keterpurukan tersebut. Sehingga akhirnya nanti, anda tinggal memutuskan akan hidup di pinggiran atas, pinggiran samping atau lebih suka hidup tenang dengan berada di poros roda saja, sehingga tak tergerus arus putaran hidup.

Akhirnya, ingin rasanya saya sebagi sahabat blogger sekalian mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 HIJRIAH, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

Tags:,
31 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *