Barrack Obama kangen nasi goreng

Lumayan kaget juga membaca kalo seorang president Amerika terpilih ngomong gitu. Tapi emang itulah yang saya baca siang ini setelah president kita pak SBY berbicara melalui telephone mengundang Obama untuk singgah ke Indonesia setelah seusainya forum APEC (Asia Pasific Economic Coorperation) lanjutan tahun depan.

Selain nasi goreng, Obama juga kangen dengan bakso dan buah rambutan. Pas banget kalo APEC lanjutan di adakan sebelum bulan mei, rambutan kayaknya masih berbuah. Maaf perkiraan ini didasarkan pada kebiasaan pohon rambutan yang tumbuh di pekarangan rumah saya di kampung sana. Selain itu Obama ternyata juga masih ingat dengan bekas bekas guru dan teman teman kelasnya.

Ngomong ngomong soal nasi goreng, apa nggak dalam menyambut Obama datang ke Indonesia ini diadakan kontes masak nasi goreng se Indonesia sekalian mengobati rasa ingin tahu nasi goreng yang paling enak itu bikinan daerah mana..heee (iseng banget ya nih ide).

Kalo ada lombanya, saya juga mau ikut lomba, walaupun sementara ini nasi goreng buatan saya yang muji hanya istri dan pembantu saja.

51
Leave a Reply

avatar
34 Comment threads
17 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
35 Comment authors
imgurElijahAdd Urls Pro | DoFollow Article Directorychoijaki Recent comment authors
  Subscribe  
Notify of
sapimoto
Guest
sapimoto

walah, lha kok seorang Presiden negara adi kuasa ternyata juga makannya sama kayak orang Indonesia… :em62:

sapimoto’s postingan di blognya..Cerai

suwung
Guest
suwung

weh yang masakin nasi goreng obama itu mas boyin tho?
baru tau aku…
terus poto rambutanya mana mas?

endar
Guest

masalah selera sama dengan saya. tapi nasibnya beda jauh.
itu foto nasi goreng masakan sampeyan ya mas, nanti diadu dengan nasi goreng masakan saya

endar’s postingan di blognya..Harga blog

boyin
Guest

irenge podo ta?

boyin
Guest

pasti bacanya pake google translate.entah ngeklik yang bahasa apa.

boyin
Guest

yang penting seleranya sama mas. soal nasib gak usah dipikirin..hee

sawali tuhusetya
Guest
sawali tuhusetya

hehehe … iya, saya sempat juga baca di kompas. mungkin orang nomor 1 di amrik itu kangen daerah menteng, mas boyin, hehehe …. kalau kontes nasi goreng, hadiahnya harus pakai dolar tuh, mas boyin, kan sedang naik tuh *halah*

sawali tuhusetya’s postingan di blognya..Upgrade WordPress Versi 2.6.5

Gelandangan
Guest

wahhhh nasi goreng emank mempunyai daya tari tersendiri yah buat obama. obama jugakan kanget bakso tuh hihihihihii
yang jelas obama enggak pernah makan barongko dan coto makassar coba dirasain pasti dia senang juga

Wempi
Guest

mungkin obama akan lebih suka nasi goreng petey karena ada petai nya :em42:

Wempi’s postingan di blognya..Jagung Bakar Wiliam Iskandar – Medan

boyin
Guest

1 porsi enaknya dihargain berapa pak de?

syamsu
Guest

boleh juga tuh idenya.. 😀

syamsu’s postingan di blognya..Fighting spirit award

dobleh yang malang
Guest

hmm…….nasi goreng ya? aku juga suka apalagi kalau yang buat sahabat sahabat blogerku sendiri….hmm di jamin rasanya lebih hangat hehe…jadi mau dong bang dibikinin hehehe….
salam hangat selalu

dobleh yang malang’s postingan di blognya..Man, Love and silent night

shei
Guest

sapaaa yang gak suka nasi goreng, bener gak Pak Obamaa :em61:

shei’s postingan di blognya..Welcome home, Slank!

Edi Psw
Guest
Edi Psw

Itu mungkin makanan favoritnya saat masih di Indonesia.

Edi Psw’s postingan di blognya..Form Komentar Yang Menjengkelkan

annosmile
Guest
annosmile

jadi penasaran penjual nasi goreng langganan Obama di Indonesia :em51:

Anton
Guest
Anton

Wadu, kira kira harga nasi goreng yang disuguhkan Presiden Obama per porsi berapa yach? :em32:

Anton’s postingan di blognya..Kompetisi Blog untuk Blogger sekarisidenan Madiun Berakhir

thimbu
Guest
thimbu

jadi inget nasi goreng kambing yang ada di kebon sirih, nih :em20:

mikekono
Guest

Semoga tak cuma nasi gorengnya
saja yang Obama suka
tetapi juga suka pada
negeri ini, yg prnah menjadi
tmpt tinggalnya slm 4 tahun :em55:

mikekono’s postingan di blognya..Politik Bencana, Bencana Politik

boyin
Guest

ngomongin coto makasar itu sih mingin minginin saya :em43:

boyin
Guest

ayo kesini tapi tiketnya bayar sendiri yah..haaa

adinata
Guest

berarti saya juga pantas jadi presiden, saya juga suka nasi goreng 😀

adinata’s postingan di blognya..Memindahkan (Import) Blog di WordPress

Juliach
Guest

Nasi gorengku terkenal di Perancis loh! Bahkan ada orang Arizona, Napolitan, Serbia,… minta resep.

Juliach’s postingan di blognya..Keluarga Berencana dan Komunikasi dua arah: salah satu kiat untuk menghindari hamil usia remaja

soerdjak
Guest
soerdjak

wew..jadi ngiler nih abis ngeliat photo nasgornya. :em32:

Yopan Prihadi
Guest
Yopan Prihadi

Akhirnya Barak Obama ingat juga dengan nasi goreng sama rambutan ya’…
Bagaimanapun juga masa kecilnya masih membekas dalam benaknya….
Semoga Indonesia kecipratan pamor Barak Obama…hee.hee..
Salam kenal dari saya mas…

Koran Saya
Guest
Koran Saya

yang paling saya senang dari telepon itu adalah ternyata Barack Obama masih fasih berbahasa Indonesia. Jadi ingin dengar Barack Obama berbahasa Indonesia.

Koran Saya’s postingan di blognya..Mario Teguh Business Art O Channel

rita
Guest

Nasi gorangnya sepertinya rasa nambah tuww…:D
Kontes ng? why not? minta pres. obama yg nyicipin heheeh

boyin
Guest

wah yang ngomong si kecil yang ada di avatar ya mas…? :em62:

cebong ipiet
Guest

komennya belakang
tak menatap nasgor nya
waaaa koyoke enak :em41:

obama jg manusia *hayah* :em42:

cebong ipiet’s postingan di blognya..Curved Three Columns Template

HeLL-dA
Guest
HeLL-dA

Wess.. Bapak ini bisa massak nasi goreng juga ya?
Jadi, laperr nih.. :em32:

HeLL-dA’s postingan di blognya..Lumrahkan Seks Pranikah?

thefachia
Guest

Mau mampir ke jogja gak ya beli Gudeg?? 😀

masarif
Guest
masarif

saya ndak bisa masak. cuma kalao untuk masalah selera dan rasa lidah saya nomor satu. Kalo jadi kompetisi masak di gelar, saya siap jadi jurinya :em47:

RainTurb
Guest

kangen nasi goreng???

parah juga tuh orancomment image
:em26:

RainTurb’s postingan di blognya..Sebuah Nama Sebuah Cerita

Dindy Altinal Indrajaya
Guest
Dindy Altinal Indrajaya

Great! Hidup Nasi Goreng!
yummy…. ;-))

boyin
Guest

buseet udah koit kaleee :em47:

boyin
Guest

kecipratan green card gitu ya pak…moga2

boyin
Guest

nah ini dia yang saya ceritain salah satu penggemar nasgor saya..heee :em70:

Andri
Guest

waaaahhhh… kok kayaknya malah jadi aku yang laper nih.. kangen juga ma nasi goreng… :em23: :em23:

Andri’s postingan di blognya..Mobile online (YM)

Hejis
Guest

Apa nanti gak kecewa Mister, soalnya kokinya sekarang sudah ganti… Salam kenal mas Boyin :em47: :em32:

Hejis’s postingan di blognya..IBSN: Kita Belajar dari Bagaimana Kita Diperlakukan

boyin
Guest

emang sekolahnya dulu diajarin masak

boyin
Guest

salam kenal juga

boyin
Guest

orang bule kayaknya suka tuh soalnya khan manis.

boyin
Guest

iki nasi goreng mbakyu bukan koyok..emang salonpas..heee

varda
Guest

saya juga kangen nasi goreng, kok ngga ada yang mberitain ya???
ooo… saya harus jadi presiden dulu ya? *duh* :em06:

varda’s postingan di blognya..Jadi gimana?

jaki
Guest
jaki

:em50:
suruh aja obama maen ke owabong ntar panggil si jaki buat bikinin nasgor pasti dibuatin dech….!!

choi
Guest

:em70: nasgor heheehhe

the presiden USA miss nasgor menteng hehehhe :em69:

Add Urls Pro | DoFollow Article Directory
Guest
Add Urls Pro | DoFollow Article Directory

Selamat siang. Berkunjung dan mengucapkan salam. Nyari2 tentang nasi goreng dan terpesat kemari. ^_^.

Elijah
Guest

Exceloent site you have here.. It’s difficult to find
quality writing like yours these days. I seriously appreciate people like you!
Take care!!