Bawah sadar yang sudah terotomatisasi

Minggu ini seperti biasa saya bekerja dan melakukan rutinitas, seperti mengecek email, open balance, check supporting bill untuk guest yang mau check out, dan lain sebagainya.

Tidak seperti bulan bulan terdahulu, semenjak mempunyai blog ini saya jadi seperti punya mainan baru yang mengasyikan jadi udah dua mingguan saya jarang baca koran lagi dan lebih banyak browsing untuk menambah pengetahuan blogging saya yang sangat newbie ini (udah newbie pake sangat lagi). Tiba tiba jam 11 pas kok tangan saya digerakkan untuk membuka halaman kompas dan setelah membaca judul dari artikel yang di posting membuat saya mencari lagi artikel apa yang membuat saya tertarik untuk membaca. Akhirnya saya membaca bagian olahraga tentang hasil kualifikasi Formula 1 kemarin dan saya langsung sadar kalo ini hari minggu dan sontak saya ketik di address bar saya alamat formula1 dan ternyata jam lombanya tinggal 32 menit lagi!

Saya pun berpikir bahwa ini bukan kali satu ato kali duanya saya mengalami kejadian ini karena walaupun saya punya jadwal pertandingannya tapi saya hampir gak pernah buka file yang saya simpan itu lagian juga gak ada waktu lombanya tapi kayaknya tanpa disadari bawah sadar saya yang sudah saya set up untuk itu seperti bangun jam setengah tujuh pagi steiap hari tanpa alarm.

Kapan kapan kita sharing yah tentang subconcious mind ini, karena saya suka juga membaca dan mempraktekan tentang ini sampe melakukan percobaan berkali kali seperti mendapatkan tempat duduk di busway yang lagi di jam jam rame pas pulang kantor.

Tinggal 10 menit lagi..saya cabut dulu ya ke kamar. Mau nonton dulu hehehe

  1. kok bisa ya ?
    salam kenal Kang, terima aksih sudah mampir di tempat saya ?

    Reply

    boyindra Reply:

    sama-sama Kang, masih newbie nih

    Reply

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>